Selasa, 10 Juli 2018

Malang Snow City

Pintu masuk Malang Snow City

Gerai penjual mainan

Area bermain salju

Bermain Seluncur di Salju

Gerai penjual makanan
Our backpacker trip...... Kenapa tas yang saya bawa gede?karena perjalanan ini kita tempuh dengan kereta api berempat tanpa si ayah tapi dengan mbah uti, ya...walaupun hanya sehari sih tanpa bermalam, tapi karena bawa baju berenang jadi  banyak...lumayan punggung rasanya. Hanya 2 tujuan di satu area yaitu Malang Snow City (tujuan utama nih, nganter si kecil) dan Hawai Water Park di kawasan Karanglo Singosari Malang.
Cerita dikit deh,  perjalanan kami tempuh dengan kereta api Penataran dari stasiun Waru berangkat pukul 07.58 menuju stasiun Singosari sampai pukul 09.57(kami pilih karena stasiun paling dengan dengan hawai park) dengan tiket seharga Rp12.000(untuk 1 tiket ya), kemudian kami menuju ke lokasi Hawai Malang Snow City dengan menggunakan Grab dengan ongkos perjalanan Rp16.000. Ongkos tiket Malang Snow City Rp30.000/tiket untuk masuk saja ada plusnya sih dapat minuman VIT rasa leci dan bermain games kaya basket, golf, memanah dll) kalau masuk area saljunya(salju-saljuan sih, lebih tepatnya es serut) nambah lagi Rp60.000/tiket.
Lanjut menuju Hawai Water Park, untuk tiketnya seharga Rp100.000/tiket plus Rp25.000 untuk jaminan gelang, yang akan digunakan untuk mengisi deposit. Deposit ini akan digunakan sebagai pembayaran makanan/minuman/sewa ban di area berenang. Yang unik dari Hawai Park adalah gelombang tsunami, kayanya sih seru tapi saya nggak coba, sekali lagi anak-anak gak mau...takut...
Setelah semua puas akhirnya kami meninggalkan lokasi pukul 15.30 menuju stasiun Singosari dengan menggunakan grab dengan biaya yang sedikit lebih mahal karena sore hari Lalu lintas Malang cukup ramai. Kereta kami akan berangkat pukul 17.09. Alhamdulillah kereta sampai 2 jam kemudian....
Sekian cerita ini...yang ingin merencanakan liburan sekolah yang akan segera usai...bolehlah menjadi refensi... sedikit info untuk Malang Snow City buka hanya sampai 22 Juli 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar